5417 master

Jenahara Hadirkan Koleksi Zoro di Panggung IFW 2016

Brand ready to wear Et Cetera turut ambil bagian pada perhelatan mode Indonesia Fashion Week 2016, yang berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, pada 10-13 Maret 2016. Brand yang memiliki pangsa pasar di kalangan perempuan berusia 25 tahun ke atas ini hadir dalam cutting yang simple dan juga stylish.

Pada pagelaran IFW 2016, Et Cetera berkolaborasi dengan Jenahara, desainer muslim yang namanya sudah tidak asing lagi di kalangan fashionista. Dalam kolaborasi ini, Jenahara yang dikenal memiliki signature style asimetris, modern serta wearable ini menampilkan koleksi special edition yakni, ‘Et Cetera by Jenahara’.

5417a

Desainer bernama lengkap Nanida Jenahara Nasution ini menampilkan 12 koleksi busana ‘Et Cetera by Jenahara’ di stage 1 IFW 2016.

Meski sudah memiliki nama besar, namun Jena tertarik untuk bergabung dengan Et Cetera dalam membuat koleksi spesialnya, apa alasannya?

5417b

“Kenapa tidak, hal ini dilakukan untuk memajukan industri fashion di Indonesia. Kami senang di-support oleh Garmen besar, Indonesia semuanya sudah ada, pasar, garmen, desainer, harus saling bahu membahu untuk mencapai cita-cita Indonesia sebagai pusat mode fashion hijab 2020 nantinya,” papar Jenahara dalam wawancara di Indonesia Fashion Week 2016, di JCC, Senayan, Jakarta Pusat.

Koleksi spesial Jenahara kali ini adalah mengudung karakter super hero, yaitu Zoro. Melalui rancangan terbarunya ini, Jenahara ingin menunjukkan sisi maskulin dari sosok perempuan. Rancangan ini menggambarkan bahwa perempuan Indonesia itu tangguh, kuat dan mandiri.

5417c

 

 

“Terinspirasi sosok superhero, saya ingin memberikan nilai bahwa nanti yang memakai busana ini akan merasa kuat dan mandiri, perempuan Indonesia harus seperti itu,” ujarnya.

Berbeda dengan koleksi Jenahara sebelumnya yang identik dengan warna bold, kali ini sentuhan warna soft dibuatnya untuk koleksi bulan Ramadhan. Palet warna hangat seperti khaki, putih dan cokelat dipersembahkan Jenahara untuk pelanggan setianya dalam koleksi special edition et cetera by Jenahara.

Koleksi terbaru Jenahara ini akan resmi dijual ke pasaran pada Mei 2016 mendatang di outlet Et Cetera di seluruh Indonesia.


0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *