5416IFW-news

ISFA Luncurkan Program Baru ‘Fashion Business Program’

Imelda Sparks Fashion Academy (ISFA) yang merupakan sebuah lembaga keterampilan di bidang mode dan dunia fashion meluncurkan program baru untuk menunjang materi pendidikan bagi para siswanya dalam menekuni dunia fashion. Program baru tersebut adalah Fashion Business Program. Melalui program ini ISFA ingin memberi bekal kepada siswanya agar mengetahui yang sesugguhnya mengenai apa itu bisnis fashion disamping keterampilan dalam desain kreatif yang sudah mereka dapatkan selama di belajar ISFA.

5416a

Peluncuran atau pengenalan program baru tersebut dilakukan melalui talk show yang digelar di Mini Stage Indonesia Fashion Week (IFW) 2016 yang berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 12 Maret 2016.

“Dengan program ini nantinya siswa akan mendapatkan ilmu dan keterampilan yang lengkap, tidak hanya ilmu desain kreatif, akan tetapi juga mereka akan mengerti sisi bisnis fashion itu seperti apa,” kata  Floery D. Mustika selaku Excecutive Director ISFA dalam pemaparannya saat meluncurkan program tersebut di JCC, Senayan.

5416b

Senada dengan Floery, Musa Widyatmodjo  sebagai Creative and Academic Development Director ISFA juga menyatakan pendapatnya mengenai program tersebut. Menurut Musa, ISFA memberikan pendidikan dan bekal kepada siswa agar kedepannya mampu menggali potensi dan kekayaan alam serta nilai budaya Indonesia. Musa berharap siswa jebolan ISFA mampu memberikan sumbangsih dan karya yang berkarakter dan mempunyai cirikhas Indonesia.

5416c

“ISFA adalah pendidikan mode yang berkomitmen untuk menggali budaya Indonesia sebagai inspirasi karya, sehingga siswa akan semakin terbiasa dan bahkan karya mereka selalu memiliki ciri khas Indonesia,” terang Musa.

Peluncuran program baru dan pagelaran busana karya desainer ISFA di ajang Indonesia Fashion Week 2016 turut didukung oleh Breaktime.co.id. Sebagai situs lifestyle terkini, Breaktime berkesempatan menjadi salah satu media partner pada perhelatan pekan mode bergengsi Indonesia Fashion Week 2016.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *